Pelantikan Pengurus HIMAPMA Universitas Muhammadiyah Purworejo Periode 2021

Pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa Pendidikan Universitas Muhammadiyah Purworejo Periode 2021

Selasa (15/12) berlangsung kegiatan Pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa Pendidikan Matematika (HIMAPMA) yang dilaksankan di ruang Seminar Kampus Timur Universitas Muhammadiyah Purworejo. Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Program Studi Pendidikan Matematika Dr. Teguh Wibowo M.Pd beserta pengurus Himpunan Mahasiswa Pendidikan Matematika periode 2020 dan pengurus baru periode 2021. Acara ini diselenggarakan oleh Departemen Organisasi yang bertujuan untuk merekrut pengurus baru atau memperbaharui kepengurusan.

Prosesi Pelantikan

Baca juga: Seminar Nasional Matematika dan Pendidikan Matematika (SENDIKA) 2020

Sebelum ke acara inti diawali dengan pembacaan laporan pertanggung jawaban selama periode 2020 oleh Ketua Himapma (Romadi Susanto), Sekjen (Wahyu Ramadani), Sekretaris (Tyas Esti Rahayu), dan Bendahara (Dian Eka Pratiwi) yang merupakan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Purworejo Semester 7

Pembacaan Laporan Pertanggung Jawaban
 
Setelah membacakan laporan pertanggung jawaban acara dilanjutkan dengan Pelantikan Pengurus Himapma periode 2021. Pengurus baru terdiri dari mahasiswa semester 1,3, dan 5. Acara Pelantikan Pengurus semua anggota Himapma yang dilantik mengucapkan janji dan berikrar yang dipimpin oleh Ketua Program Studi Pendidikan Matematika Dr. Teguh Wibowo M.Pd dengan jelas dan lantang.  


 Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Dr. Teguh Wibowo M.Pd. Pada saat sambutan bapak teguh memberikan pesan "Jaga kekompakan di Himapma, karena kunci utamanya adalah kekompakan"(Ruang Seminar, 15/12). Pesan yang diberikan beliau sangatlah membangun semangat semua anggota pengurus Himapma untuk menjadi lebih baik dari yang sebelumnya.


Berita Acara Penandatanganan SK Pelantikan


Foto Bareng Pengurus HIMAPMA 2021 dengan Kaprodi Pendidikan Matematika

Baca Juga: Lomba VIdeo Kreatif 


SALAM HIMAPMA!!!

KAMI SATU KELUARGA!

Baca juga

1 komentar

  1. menangkan uang sebanyak-banyaknya hanya di AJOQQ :D
    AJOQQ menyediakan 9 permainan seru :)
    WA;+855969190856

    BalasHapus

Posting Komentar