BAKTI SOSIAL HIMAPMA 2020

Sesi foto bersama Kepala Desa Kalijering

    Baksos (Bakti Sosial) Himapma 2020 merupakan salah satu program kerja dari Departemen Sosial Himpunan Mahasiwa Pendidikan Matematika Universitas Muhammadiyah Purworejo.  Tema Baksos kali ini yaitu “Gencarkan Aksimu Tebar Manfaat untuk Sekitarmu”. Kegiatan ini dilaksanakan selama 3 hari yaitu tanggal 28 Februari - 1 Maret 2020 bertempat di Desa Kalijering, Kec. Pituruh, Kab. Purworejo.  Kegiatan yang dilaksanakan meliputi Penyuluhan Pemberdayaan Budidaya Jamur Tiram, Himapma 


      Mengajar di SD N Kalijering, Bazar Pakaian & Sembako Murah, Game untuk anak-anak & warga masyarakat, Pembagian bibit pohon aren gratis, Penampilan spesial dari UKM Teater Surya & Smitj Band, serta bersih-bersih sekitaran SDN Kalijering & Balai Desa Kalijering.
Alhamdulillah semua lapisan masyarakat sangat antusias mengikuti serangkaian kegiatan ini. Tidak lupa kami seluruh panitia berterima kasih kepada masyarakat Desa Kalijering yang sangat ramah dan juga seluruh pihak yang telah membantu mensukseskan kegiatan Baksos HIMAPMA 2020 ini.

Baca juga

Posting Komentar