SEMARAK MILAD HIMAPMA 2018


SEMARAK MILAD HIMAPMA 2018


Semarak milad Himapma yang ke 13 tahun ini dilaksanakan pada tanggal 14 - 15 Mei 2018, kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari dan pada hari selasa merupakan malam puncak dari kegiatan ini.  Semarak milad kali ini bertemakan ”Our Talent, Our Country”.
Pada hari pertama dimulai pembukaan sekitar pukul 08.00 WIB dan dilanjutkan dengan lomba catur dan apotema. Lomba catur diikuti oleh  mahasiswa-mahasiswi semua jurusan dan tidak lupa para dosen juga ikut berpartisipasi. Untuk kegiatan apotema pesertanya dari program studi pendidikan matematika semuanya, setiap kelas mendelegasikan 4 peserta.
Pada hari yang kedua  pada pukul 07.30 - 14.00 WIB terdapat kegiatan Himapma Idol yang juga diikuti dari masing-masing peserta tiap kelas. Setiap kelas diwajibkan mendelegasikan 1 peserta, namun juga boleh 2 peserta. Untuk malam puncak milad himapma ini ada pemutaran video maker ucapan milad untuk himapma 2018 kemudian juga ada pensi dari setiap kelas serta ada pengumuman dosen terfavorit, dosen terinspirasi, dosen terdisiplin, mahasiswa dengan IPK terbaik semester 2,4,6, mahasiswa-mahasiswi terfavorit  menurut Dosen, pengumuman kejuaran apotema, catur, himapma idol, pengumuman kejuaran kelas partisipasi terbaik, video ucapan terbaik dan pensi terbaik. Namun disela sela acara terbut terdapat acara tasyakuran Milad yang ke 13 dengan memotong tumpeng.
Acara demi acara alhamdulillah dapat berjalan dengan lancar, acara yang merupakan sweet momentnya Himapma 2018 ini sangat berkesan, Tidak hanya mahasiswa-mahasiswi saja yang ikut berpartisipasi dalam acara ini akan tetapi dosen pun juga ikut berpartisipasi dalam acara ini.


Himapma, Kami Satu Keluarga!!!


Baca juga

Posting Komentar