PENJARINGAN ASPIRASI




PENJARINGAN ASPIRASI

Pada tanggal 27 Maret 2018, tempat di ruang seminar kampus timur Universitas Muhammadiyah Purworejo dilaksanakan acara penjaringan aspirasi. Acara ini dimulai pada pukul 13.00 s/d 16.00 WIB. Dengan tema “Satukan Aspirasi Wujudkan Pendidikan Matematika Berprestasi”.
Penjaringan Aspirasi merupakan salah satu program kerja dari Departemen Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (IPTEK) Himpunan Mahasiswa Pendidikan Matematika (HIMAPMA) periode 2018. Acara ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menemukan solusi-solusi dari permasalahan-permasalahan yang ada dalam proses perkuliahan. Acara ini dilaksanakan dua kali dalam satu periode kepengurusan HIMAPMA.
Acara ini dihadiri oleh Riawan Yudi Purwoko, S.Si., M.Pd., selaku ketua Program Studi Pendidikan Matematika, Puji Nugraeni, S.Si., M.Pd. selaku sekretaris Program Studi Pendidikan Matematika, dan beberapa perwakilan dosen Pendidikan Matematika, serta delegasi dari masing-masing kelas program studi pendidikan matematika semester 2 sampai 6.
Para mahasiswa sangat antusias dalam menyampaikan aspirasi-aspirasi mereka. Satu persatu menyampaikan aspirasi dengan harapan permasalahan-permasalahan mereka dalam perkuliahan dapat ditemukan solusinya dengan berdiskusi langsung dengan para dosen. Dan sebaliknya para dosen pun juga menyampaikan aspirasinya kepada para mahasiswa tentunya agar para mahasiswa lebih bersemangat lagi dalam perkuliahannya serta motivasi untuk menjadi mahasiswa yang berprestasi dan berakhlakul karimah.
        Terimakasih kepada dosen dan mahasiswa yang telah berpartisipasi mengikuti acara penjaringan aspirasi ini, sampai bertemu lagi dengan acara penjaringan aspirasi yang kedua.


Baca juga

Posting Komentar