PENGUMUMAN CALON PENGURUS TERPILIH HIMAPMA 2018


SURAT KEPUTUSAN HASIL SELEKSI CALON PENGURUS HIMAPMA 2017
Assalamualaikum wr.wb.
            Teriring doa dan ridhlo dari Allah SWT, dengan semangat satu keluarga Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Matematika Universitas Muhammadiyah Purworejo.
Berdasarkan keputusan musyawarah pengurus Himpunan Mahasiswa Pendidikan Matematika (HIMAPMA) pada Sabtu, 09 Desember 2017.Tiada kata yang lebih indah selain ucapkan terimakasih kepada seluruh calon pengurus yang telah ikut berpartisipasi dalam rangka perekrutan anggota HIMAPMA periode 2018. Kami mengucapkan banyak terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh teman-teman mahasiswa Program Studi Pendidikan Matematika yang sudah berpartisipasi dalam Reorganisasi pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Matematika periode 2018.
Namun dalam memutuskan keputusan ini terdapat berbagai macam pertimbangan dan musyawarah yang dilakukan selama kurang lebih satu bulan ini. Dari berbagai macam pertimbangan dan musyawarah yang dilakukan Badan Pengurus Organisasi, seluruh kepala departemen dan semua anggota Himpunan Mahasiswa Pedidikan Matematika, kami putuskan ke-15 pengurus baru yang diterima sebagai pengurus Himpunan Mahasiswa Pendidikan Matematika yang insyaAllah akan dilantik pada hari Sabtu, 16 Desember 2017.
Ketua Himpunan Mahasiswa Pendidikan Matematika, Dengan ini memutuskan calon pengurus yang diterima menjadi pengurus Himpunan Mahasiswa Pendidikan Matematika periode 2018 yaitu:
    1.      Lutfi Baihaqi
    2.      Dian Eka Pratiwi
    3.      Tyas Esti Rahayu
    4.    Devy Anggi Anggraeni
    5.       Erdiyanto
    6.       Sulastri
    7.      Ashar Safi’i
    8.    Romadi Susanto
    9.    Epi Triwati
   10.  Abdul Muhaimin
   11.  Bagus Surya K
   12.  Wahyu Ramadani
   13.  Melia Dyah S
   14.  Vica Aggraeni
   15.  Maryana
Setelah membaca Surat Keputusan ini dimohon yang namanya tertulis di atas segera memberikan konfirmasi kepada sdr Andi (083862346323) paling lambat besok, pukul:12.00 WIB.
Selamat datang dan selamat bergabung kepada anggota baru HIMAPMA periode 2018 untuk menjadikan HIMAPMA menjadi Himpunan Mahasiswa yang lebih baik.
Demikian surat keputusan ini dibuat dalam keadaan sadar dan tanpa paksaan dari pihak manapun, apabila ada kekeliruan akan dibenarkan sebagai mana mestinya.
Purworejo, 11 Desember 2017
Atas nama seluruh Panitia
Ketua  Himapma 2017

ttd             
 
Arifuddin       
(142140180)     

  

Baca juga

Posting Komentar