Regenerasi Kepengurusan Himapma





Setiap tahunnya Himapma selalu mengadakan regenarasi pengurus himapma menuju himapma yang lebih baik. Regenerasi ini diawali dengan open recruitment calon pengurus HIMAPMA 2018, dilanjutkan dengan pemilihan bakal calon ketua HIMAPMA 2018. Rangkaian kegiatan tersebut dilanjutkan dengan Orasi dan Debat Calon Ketua HIMAPMA 2018, dan di laksanakan pada hari kamis, 23 November 2018
Orasi dan Debat Calon Ketua HIMAPMA 2018 kali ini menampilkan enam calon ketua yang semua berasal dari semester 5. Keenam calon tersebut yaitu:
1.    Prasetyo Nugroho
2.    Lina Hargiyanti
3.    Indah Eka Pratiwi
4.    Wiji
5.    Randi Utomo
6.    Andi
Keenam kandidat tersebut adalah pengurus HIMAPMA terbaik yang telah terpilih dari dari sekian banyak pengurus pada pemilihan bakal calon ketua HIMAPMA 2018.
Orasi dan Debat Calon Ketua HIMAPMA 2018 diisi dengan pemaparan visi misi masing-masing calon ketua, debat antar calon, dan sesi tanya jawab antara calon dengan juri, audiens, dan juga antar calon ketua. Acara ini semakin meriah dengan kedatangan para pendukung/ timses masing-masing calon ketua. Selama masa orasi dan sebelum pemilihan semua calon melakukan kampanye untuk meminta doa restu dan juga dukungan dari semua mahasiswa Pendidikan Matematika.
Dengan adanya kegiatan Orasi dan Debat Calon Ketua HIMAPMA 2018 dalam regenerasi kepengurusan, diharapkan mampu menemukan seorang Leader of HIMAPMA yang baik, yang mampu membawa HIMAPMA lebih maju.

Salam HIMAPMA!



Baca juga

Posting Komentar