Pengumuman Calon Pengurus Himpunan Mahasiswa Pendidikan Matematika Periode 2017



SURAT KEPUTUSAN HASIL SELEKSI CALON PENGURUS HIMAPMA 2017
Assalamualaikum wr.wb.
            Teriring doa dan ridhlo dari Allah SWT, dengan semangat satu keluarga Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Matematika Universitas Muhammadiyah Purworejo.
Berdasarkan keputusan musyawarah pengurus Himpunan Mahasiswa Pendidikan Matematika (HIMAPMA) pada Minggu, 11 Desember 2016.Tiada kata yang lebih indah selain ucapkan terimakasih kepada seluruh calon pengurus yang telah ikut berpartisipasi dalam rangka perekrutan anggota HIMAPMA periode 2017. Kami mengucapkan banyak terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh teman-teman mahasiswa Program Studi Pendidikan Matematika yang sudah berpartisipasi dalam Reorganisasi pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Matematika periode 2017.
Namun dalam memutuskan keputusan ini terdapat berbagai macam pertimbangan dan musyawarah yang dilakukan selama kurang lebih satu bulan ini. Dari berbagai macam pertimbangan dan musyawarah yang dilakukan Badan Pengurus Organisasi, seluruh kepala departemen dan semua anggota Himpunan Mahasiswa Pedidikan Matematika, kami putuskan ke-17 pengurus baru yang diterima sebagai pengurus Himpunan Mahasiswa Pendidikan Matematika yang insyaAllah akan dilantik pada hari Sabtu, 17 Desember 2016.
Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Pendidikan Matematika, Dengan ini memutuskan calon pengurus yang diterima menjadi pengurus Himpunan Mahasiswa Pendidikan Matematika periode 2017 yaitu:
1.      Aditya Rifani
2.      Eko Lutfi Alhafiz
3.      Syafarina Nadhilah
4.      Lisa Faradila
5.      Rijalul Muttaqin
6.      Arif Fendi
7.      Dion Rapanca
8.      Desmita Ratriana
9.      Siti Nurkholifah
10.  Indah Eka Pratiwi
11.  Sesar Guntur Jabali
12.  Dwi Setiyorini.A
13.  Santi Nurma Noviana
14.  Zuhri Fatihatul Rohmah
15.  Sri Indah Wahyuningsih
16.  Tenia Nurbaiti
17.  Yulia Aulia Rahmah
Setelah membaca Surat Keputusan ini dimohon yang namanya tertulis di atas segera memberikan konfirmasi kepada sdr Arifuddin (085868025300) paling lambat hari ini pukul 16.00 Wib.
Selamat datang dan selamat bergabung kepada anggota baru HIMAPMA periode 2017 untuk menjadikan HIMAPMA menjadi Himpunan Mahasiswa yang lebih baik.
Demikian surat keputusan ini dibuat dalam keadaan sadar dan tanpa paksaan dari pihak manapun, apabila ada kekeliruan akan dibenarkan sebagai mana mestinya.
Purworejo, 11 Desember 2016
Atas nama seluruh Panitia
Ketua Umum Himapma 2016

Ttd
Arohman Taufik
NiM 132140260

Baca juga

Posting Komentar